*World Acehnese Association ( WAA ) Selamat kepada Partai Aceh ( PA )

*World Acehnese Association ( WAA )

Selamat kepada Partai Aceh ( PA )

Salam Demokrasi.

Kami sebagai sebuah persatuan masyarakat Aceh sedunia atau disebut dengan World Acehnese Association ( WAA ), pertama sekali, kami ingin menyampaikan *Selamat kepada Partai Aceh ( PA )* dan partai lainnya yang telah berhasil sukses melalui berbagai ujian sehingga lulus menjadi sebuah Partai yang bisa berpartisipasi penuh di Aceh.

Kami simpati dengan usaha yang gigih dari para pejuang Aceh ( GAM ) dan seluruh rakyat Aceh yang dengan berbesar hati telah bisa meninggalkan perjuangan bersenjata dan menukar dengan Demokrasi, sehingga hari ini semua orang sudah bisa aktif berperan dalam kancah politik di Aceh dengan sebuah tekat dan tujuan untuk membangun Aceh yang damai.

Semoga saja rakyat Aceh dapat memahami dan ikut berpartisipasi mendukung usaha –usaha pejuang untuk masa depan Aceh yang gemilang.

Kami sebagai bahagian dari masyarakat Aceh yang tersebar di seluruh penjuru dunia dengan penuh semangat *mendukung* *Partai Aceh ( PA ) *dengan harapan *PA* akan berada dibarisan hadapan dalam mewujudkan cita-cita seluruh rakyat Aceh . * *

Kepada semua partai di Aceh yang telah ikut lulus verikasi, untuk terus bangkit menyuarakan cita-cita rakyat Aceh dengat tetap mengutamakan semangat perdamaian yang telah di tempuh dalam masa yang sangat sulit.

Kami World Acehnese Association ( WAA ) punya keyakinan bahwa partai –partai yang lahir di Aceh yang berdasar artikel *1.2 Tentang Partisipasi Politik* , yang di sebut pada Perjanjian Damai antara GAM ( Gerakan Aceh Merdek ) dan RI ( Republic Indonesia ), akan menjadi rebutan Rakyat Aceh untuk menyuarakan aspirasi mereka,maka kami berharap kepada seluruh Partai di Aceh untuk menunjukkan sikap kedewasaan dalam berpolitik dan saling menghargai.

Kepada seluruh rakyat Aceh kami berharap memanfaatkan momentum ini untuk membuktikan,bahwa kita masyarakat Aceh tetap bersatu dalam kondisi apapun juga,dan kita bisa menjadikan Aceh sebagai daerah yang benar-benar Demokrasi dan Damai sehingga kita bisa meraih kehidupan yang sejahtera dan bahagia.

Sekali lagi selamat sukses kepada para Pejuang Gerakan Aceh Merdeka ( GAM ) dan *Partai Aceh ( PA )*
Hassan Basri : Denmark
Adnan Daud : Denmark ( Eropa )
Tgk Hamdani Hamid : Kanada
Muhammad Nurul Al-Khalil : Amerika
Hajji Tengku Qadir Abdullah : Norwegia ( Scandinavia )
Safrizal Juli, : Sudan ( Afrika )
Fjerritslev, Denmark 10 July 2008

Mukarram
Kontak Person
Molleparken 20,
Pos 9690 Fjerritslev, Denmark.
Mobile : +4524897172
Email : mukarramkmpd@yahoo.com
mukarramkmpd@gmail.com

Exit mobile version