Mayat Membusuk Ditemukan di Kampung Wasur II

MERAUKE- Masyarakat Kampung Wasur II, Kabupaten Merauke digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah mulai membusuk di dalam sebuah bekas galian. Informasi yang diperoleh Koran ini menyebutkan jenasah tersebut bernama Agus Katobi, kelahiran Jawa Timur 1985.

Mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk tersebut pertama kali ditemukan Soter Kaize warga Kampung Waur II, Sabtu (5/7) sekitar pukul 24.00 WIT. Saat itu, Soter Kaiza yang sedang mencari tikus tanah atau Ruban, secara rtidak sengaja menemukan sebuah tas di sekitar tempat penemuan mayat. Namun saat melihat tas yang diduga milik korban, saksi sangat terkejut saat mengarahkan lampu senternya ke arah kubangan dan melihat sesosok mayat yang sudah mulai membusuk.
Setelah itu, saksi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada aparat. Atas laporan tersebut, polisi bersama masyarakat, Minggu (6/7) pagi mengevekuasi mayat tersbeut dan membawanya ke rumah sakit untuk divisum.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun dari kondisi jenasah yang sudah mulai membusuk saat ditemukan, diduga korban telah meninggal duani dua atau tiga hari yang lalu.

Kapolres Merauke AKBP Drs I Made Djuliadi, SH saat dikonfirmasi mengatakan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan polisi masih menunggu hasil visum.”Penemuan mayat ini masih diselidiki dan kami masih menunggu hasil visum,”ungkapnya.(ulo)

Exit mobile version