PT Medco bermaksud memberhentikan hasil minyak menurun

[Versi Melayu diterjemahkan Mesin Penerjemah Online]

Pos Jakarta, Jakarta, Surabaya.

PT Medco E&P Indonesia bermaksud mengeluarkan US$260 juta tahun ini atas perkembangan blok minyak dan gasnya, kata eksekutif perusahaan.

Presiden Director Lukman Mahfoedz mengatakan Senin perusahaan akan membor 80 sumur dalam ada bidang dan sekitar 20 sumur di bidang eksplorasi tahun ini dengan jumlah total anggaran $150 juta.

“Kami memerlukan jumlah uang ini untuk memelihara produksi bidang kami karena kebanyakan tanah cadangan mereka sedang habis,” katanya, menambahkan bahwa perusahaan mengarah untuk menghasilkan 47.000 tong minyak sehari (bpd) tahun ini, bulu burung dari 50.000 tahun yang lalu bpd.

Disamping ke$150 juta, Lukman juga mengatakan perusahaan akan mengeluarkan $110 juta lain untuk memperkembangkan fasilitas karena gas terus-menerus mencuat di Blok A di Nanggroe Aceh Darussalam dan di Senoro Liquefied Natural Gas (LNG) menanam di Sulawesi Tengah.

Blok A masih di pembangunan tahap dan ialah hak untuk penyelesaian pada 2010, sedangkan kemajuan di atas tanaman Senoro LNG tertunda oleh perundingan lebih dari harga gas.

Di tawaran untuk uang-di atas membumbungnya harga minyak, PT Medco Energi International, di bawah orang-tua-perusahaan Medco E&PT, menjadikan keuntungan netto sebesar $92 juta sebagai sasaran tahun ini, sudah kata Presiden Medco Energi Director Hilmi Panigoro.

Dia mengatakan sasaran perusahaan berdasarkan perbuatan menjanjikan di ini tahun ‘s terlebih dulu perempat, kalau perusahaan memesan $23 juta di netto keuntungan, atau 45,5-persen meningkat dibandingkan dengan titik sama tahun yang lalu.

Medco Argo, cabang Medco lain, ditentukan untuk membuka bidang minyak sawit baru di Lampung Oktober depan.

Medco Agro wakil direktur karena merencanakan Krisdwiarto yang diberi tahu Pos Jakarta di Surabaya akan tambah bidang baru kepada bidang yang sudah ada teman-teman di Kalimantan Timur.

Perusahaan bermaksud bekerja sama dengan orang Jepang kukuh Itochu, yang akan menyediakan pinjaman halus untuk usaha mendapatkan mesin. Jumlah nilai proyek kepala sawit belum diperhitungkan

Exit mobile version