KEJAHATAN TERORISME NEOKOLONIALIS INDONESIA

Hari:senin,07/08/2008
pukul,03:54,wpb

Hari senin merupakan hari yang pertama dimana semua orang beraktivitas dengan kegiatan masing-masing,termasuk mahasiswa-mahasiswi pun dengan aktivitas kulianya dikampus. termasuk mereka yang berpakaian korpri lambang neokolonialisme indonesia,aktivitas dihari pertama ternyata banyak kesibukan yang begitu padatnya.
ditenga-tenga aktivitas yang padat, hingga pada sore hari ini,ternyata ada aktivitas kejahatan pulah oleh pihak pasukan dari kulit buaya berbadan cokelat. saya naik taksi turun dilingkaran,kemudian melanjutkan perjalanan ke arah padang bulan,tiba-tiba saja saya melihat mobil patroli polisi neokolonialis indonesia keluar dengan muatan mahasiswa dari kompleks TUNAS HARAPAN.

Dari hasil pengamatan saya melihat waja-waja murung ketakutan, ternyata sudah ada yang benjol. mahasiswa yang ditangkap oleh polisi neokolonialis adalah mahasiswa tunas harapan dan mahasiswa dari asrama tunas harapan. saya memberikan kode berupa siulan,tapi hanya satu dari mereka yang menoleh melihatku,lalu aku melihat mereka dengan penuh kesedihan,aku tak bisa berbuat banyak, kecuali hanya yang bisa ku perbuat lewat cara saya sendiri. sementara polisi tolol dan bodoknya minta ampun ini,dengan senang yang tak ada batasnya membawah saudara-saudaraku menuju ke arah polsek abe/barak polisi neokolonialis indonesia yang bersebelahan dengan distrik abepura. Ini benar -benar kejahatan kemanusiaan,indonesia adalah negara teroris,tukang pencuri,tameng kapitalis global,negara konsumtif nomor urut ke-1 di dunia,sehingga kegiatan mereka semata-mata untuk membelah kepentingan KAPITALIS GLOBAL.

<“AWAS NEGARA TERORIS BESAR SEDANG MEMUSNAKAN RAS MELANESIA”>=< “AWAS ADA NEGARA PELELANG KEKAYAAN ORANG PAPUA”>

Exit mobile version